Wednesday 28 January 2015

Nemu iPhone? Siri akan Bantu Mencari Pemiliknya

Nemu iPhone? Siri akan Bantu Mencari Pemiliknya



Pemilik iPhone bisa jadi memang selalu menjagai baik-baik ponselnya agar tidak hilang. Namun siapa tahu jika suatu ketika Anda justru menemukan sebuah iPhone tergeletak di jalan atau tertinggal di meja sebuah restoran. Jika Anda berbaik hati, Anda pastinya akan mencari tahu siapa pemiliknya untuk kemudian mengembalikan iPhone tersebut.

Jika iPhone yang Anda temukan telah ditempatkan dalam Lost Mode maka Anda akan bisa melihat informasi si pemilik, silakan telepon langsung. Tetapi bagiamana jika Anda menemukan iPhone tersebut sebelum Lost Mode diaktivasi atau jika sistem belum diaktifkan? Jika situasi tersebut yang Anda hadapi, silakan minta bantuan Siri.

Anda perlu mengaktifkan Siri terlebih dulu. Siri bisa diaktifkan meski iPhone dalam kondisi locked, lalu tanyakan pada Siri ‘who does this phone belong to?’ Setelah menanyakan siapa pemilik iPhone yang Anda temukan, Siri akan memberikan informasi mengenai si empunya, baik dalam bentuk nomor telepon yang bisa Anda hubungi ataupun alamat email, tergantung dari user setting.

Kini setelah mengetahui informasi mengenai si pemilik, Anda bisa langsung menghubunginya untuk mengembalikan iPhone yang Anda temukan :)

Sumber : Gopego

featured-content