Wednesday 12 August 2015

Teman Hidup

kehilangan org yg kamu cinta akan jauh lebih skt daripada kehilangan org yg mencintaimu, namun kamu hrs tetap mencintainya sbg tmn krn rasa itu brbalik padanya


brsikaplah biasa hingga dia lupa jika pernah ingin meilikimu sbg kekasih & jg tersadar bahwa dia tlah memilikimu yg lbh dari sekedar kekasih, yaitu seorang tmn


maafkan aku krn tdk bisa menerimamu utk menjadi kekasihku krn aku hanya inginkan hubungan yg lebih serius, aku takut d tinggalkan lagi


krn akan jauh lbh baik kita hidup sebagai sepasang tmn, mgkn saja suatu hari nanti kita akan menjadi sepasang tmn hidup, hidup utk saling mencintai,


. . . . . . . .


sambunglah kalimatku & kamu akan ku jadikan tmn seumur hidupku, bernafas utk melihat senyumanmu, berdetak saat engkau berkata kamu mencintaiku, menangis bersama


karena hanya aku yg mampu membaca kalimat bermakna 3 kata dari seseorang yg bnr2 mampu mencintai, "maafkan aku, aku mencintaimu, hiduplah baik2"

"DV" - Cabe Rawit -_-

featured-content