Sunday 16 August 2015

Prinsip Hidup



ketika kamu mulai menemukan seseorang yang mungkin bisa meneduhkan hatimu, hitunglah berapa kali dia akan membuatmu marah dan mengalah untuk memaafkannya kembali, karena hatimu akan terasa hangat ketika kamu mendekatkan diri kepadanya.

mungkin dia bukanlah orang terbaik dari kesekian banyak orang yang pernah atau akan kamu temukan, namun bertanyalah pada hati kecilmu "apakah dia baik untukku?", dan berpikirlah hingga lelah dan tidak akan pernah menemukan jawaban. Karena pada dasarnya hati tidak bisa berbicara dan menjawab pertanyaan secara lansung namun hati tetap akan menjadi organ paling peka untuk merasakan bahwa ada cinta yang di bawa untukmu, dan kamu akan sadar bahwa kamu memang benar2 membutuhkan hanya dia seorang untuk mencintaimu.

prinsip hidup yang berbunyi "jika ada dia yang baik untukku sekarang, mengapa aku harus mencari lagi??", dan aku yang menunggu jauh lebih baik menghemat tenaga daripada harus tetap ikut mencari, tlah ku jatuhkan hatiku di taman itu maka datanglah kapanpun engkau mau...

"DV" Cabe Rawit

featured-content