Sunday 16 August 2015

Coba Kembali



ketika gagal mendapatkan orang yang kalian cintai maka maknailah hari tersebut menjadi hari terindah dimana kalian sudah mulai belajar untuk menerima kegagalan. Kamu memang gagal namun jangan takut untuk tetap mencoba.

hal tersulit yang pernah aku alami adalah ketika seseorang yang dengan mudahnya datang, hingga dia juga bisa dengan mudahnya untuk pergi meninggalkanku, tidak tahu berapa kali aku harus berusaha bermain ulur tarik perasaan, berusaha melempar kenangan untuk pergi menjauh namun kenangan buruk yang ku buang selalu mendatangkan kenangan indah, dan saat itu terjadi aku hanya bisa tertawa di dalam tangis (bayangkan saja gambar meme orang yg terpaksa tertawa ngenes), lalu ketika aku menemukan orang baru yang terlalu mudah mengungkap perasaannya siap-siap saja hatinya untuk ku tarik keluar hingga lupa hatinya telah terbawa ikut pergi bersamaku, dan akan selalu aku sembunyikan.

"tidak mudah menjaga dan merawat hati orang", jika saja anda pernah di tolak maka anda belum di rasa pantas olehnya untuk menjaga hatinya...

"DS"

featured-content