Saturday 22 August 2015

Tulisan 002



Hanya sebuah untaian kata yang di tulis dan di rangkai dengan pikiran-pikiran kecil manusia sehingga terciptalah sebuah bacaan. Bacaan yang terkadang berisi kalimat-kalimat indah maupun menusuk.

Tidak sedikit orang yang membaca akan bertanya-tanya siapa yang menulis, sudah berpengalamankah dia? Seperti seorang pembaca yang sering menjelekkan motivator. Pernahkah kalian berpikir betapa sulitnya membuat tulisan yang bisa membangun karakter seseorang apalagi sampai mengucapkannya secara lansung di depan banyak orang?, Coba pejamkanlah mata sejenak dan berpikir apa yang terkandung di dalam isi bacaan tersebut, semua orang yang ingin memotivasi telah menumpahkan pikiran positifnya ke dalam tulisan(mulutnya) agar orang lain dapat bangkit dari keterpurukannya.

"Berbeda dengan seorang politikus yang coba menumpahkan tulisannya yang terkadang mencampur sisi Negatif dengan sisi Positif untuk memenangkan gaya Berdiplomanya"

Saya memberi tanda kutip pada tulisan yang bisa saya tulis namun saya sendiri tidak mengerti apakah itu benar atau salah "sungguh menggambarkan orang yang menulis hanya memiliki sifat bodoh, tapi mungkinkah seorang bodoh bisa membuat orang pintar kagum?".

Yang ingin saya gambarkan adalah jangan percaya kepada orang yang menulis tapi percayalah kepada tulisannya jika itu bersifat positif dan membangun, jika anda bisa menulis lebih bagus maka tulislah dan memotivasi orang lain karena akan jauh lebih indah ketika anda dapat membuat kalimat motivasi daripada mencela seorang penulis motivator,

Terima Kasih

"DM"

featured-content