Saturday 22 August 2015

Keluarga Utama



Adakalanya kita akan berjumpa dengan seseorang baik itu pria maupun wanita, banyak topik yang akan kita bahas dan di serap baik itu hal yang bersifat positif maupun negatif. Terkadang perasaan kita terlalu di kuasai oleh ego masing-masing dan membenarkan apa yang orang lain katakan dengan alasan-alasan pembenaran tanpa bisa di pertanggung jawabkan.

Tidak sedikit dari kita yang selalu merasa benar baik atas pemikiran maupun tindakan kita yang pada dasarnya belum cukup berpengalaman, hingga jiwa muda kita dengan lantang menentang pendapat dari orang tua maupun keluarga kita.

Adakah kiranya kita pernah duduk dan berpikir dengan tenang sejenak!, Jikalau suatu saat orang yang sering kita dengarkan dan di rasa benar akan meninggalkan atau mengabaikan kita, baik sebelum maupun sesudah mereka puas menggerogoti diri kita dengan pengaruh-pengaruh atau perbuatan negatif. Lalu siapa yang akan senantiasa dengan senang hati menyambut diri kita baik yang masih bersih maupun sudah berdosa?, pernahkah terpikir bahwa jiwa orang tua maupun keluarga kita yang besar tidak akan pernah meninggalkan hati anak-anaknya yang terkasih. Itulah gambaran cinta Bapa (Allah) kepada kaum terkasih seperti orang-orang yang percaya kepada Tuhannya dan Keluarganya.

Bagi yang membaca semoga hidup kalian di berkati. Amin

"DGF"

featured-content